Dan Brown

Inferno: A Novel

Tempat tergelap di nerakadicadangkan bagi mereka yang tetap bersikap neteral di saat krisis moral.
Tengah malam, Robert Langdon terbangun di rumah sakit dan syok saat mendapati dirinya ada di Florence, Italia. Padahal, ingatan terakhirnya adalah berjalan pulang setelah memberi kuliah di Harvard. Belum sempat Langdon memahami keganjilan ini, dunianya meledak dalam kekacauan. Di depan mata, dokter yang merawatnya ditembak mati. Langdon berhasil lolos atas bantuan Sienna Brooks, seorang dokter muda yang penuh rahasia.
Dalam pelarian, Langdon menyadari bahwa dia memiliki sebuah stempel kuno berisi kode-kode rahasia ciptaan ilmuwan fanatik yang terobsesi pada kehancuran dunia berdasarkan mahakarya terhebat yang pernah ditulis?Inferno karya Dante. Ciptaan genetis ilmuwan tersebut mengancam kelangsungan umat manusia, Langdon harus berpacu dengan waktu memecahkan teka-teki yang berkelindan dalam puisi-puisi gelap Dante Alighieri. Belum lagi, dia harus menghindari sepasukan tentara berseragam hitam yang bertekad menangkapnya.
Sang master, Dan Brown, sekali lagi menunjukkan kegeniusannya mengolah sejarah, seni, kode, dan simbol dalam sebuah kisah yang tak terlupakan. Setelah Da Vinci Code, Angels & Demons, dan The Lost Symbol, Inferno kembali menegaskan kejayaan Dan Brown sebagai perajut kisah luar biasa.
[Mizan, Bentar, Novel, Memoar, Remaja, Indonesia]
650 trykte sider
Copyrightindehaver
Mizan

Vurderinger

    Rock Sanyhar delt en vurderingfor 4 måneder siden
    🚀Opslugende

    Sangat

    Iona Lunahar delt en vurderingfor 2 år siden

    Beautiful storiess!
    Sangat menegangkan! Buku ini sukses memperkenalkan saya akan kedalaman sebuah lukisan medieval seperti Dante. Dan membuat saya berpikir tentang opini dari sebuah makna lukisan.

    Dan Brown memang tak pernah mengecewakan saya dalam membuat cerita bertabur misteri akan sebuah religi.

    Azhari Azharihar delt en vurderingfor 2 år siden

    wow

Citater

    b1255729745har citeretfor 6 år siden
    Inferno adalah dunia-bawah yang dijelaskan dalam puisi epik Dante Alighieri, The Divine Comedy, yang menggambarkan neraka sebagai jagat berstruktur rumit dihuni oleh entitasentitas yang dikenal sebagai “arwah”—jiwa tanpa-raga yang terperangkap di antara kehidupan dan kematian.
    Normalita Eka Susantihar citeretfor 6 år siden
    Tidak ada yang lebih kreatif ... lebih destruktif ... daripada orang cerdas yang terfokus pada sebuah tujuan.
    Riska Ameliahar citeretfor 6 år siden
    Selama mereka tetap menyebutkan namamu, kau tidak akan pernah mati

På boghylderne

fb2epub
Træk og slip dine filer (ikke mere end 5 ad gangen)